Countries

Loading countries...

 
Ingin menjual skuter listrik dalam Indonesia?
Kami mencari mitra bisnis.
PromotionRp

Smart Escooter

Mercedes Smart-E-Scooter
Mercedes Smart-E-Scooter 85
Mercedes Smart-E-Scooter 85
Mercedes Smart-E-Scooter 85
Mercedes Smart-E-Scooter 85
Mercedes Smart-E-Scooter 85
Mercedes Smart-E-Scooter 85
Mercedes Smart-E-Scooter 85
BateraiLiFePo4 (LFP)
Jarak100 km
Waktu Pengisian DayaJam 3
Kekuasaan4 kW (5,4 hp)
HargaRp 106.416.838
Panel surya
made in Germany  

Spesifikasi

MerekMercedes Benz
ModelSmart Escooter
Kecepatan25 dan 45 km / jam
Kekuasaan4 kW (5,4 hp)
Berat102 kg
BateraiLiFePo4 (LFP)
Daya tahan baterai1.000 siklus β„Ή
Jarak100 km
Waktu Pengisian DayaJam 3
80%setelah jam 1
 

Pembuat mobil Jerman Mercedes Benz sedang dalam perjalanan untuk elektrifikasi kendaraan itu. Untuk memasuki pasar ratusan juta skuter di Eropa yang akan membutuhkan elektrifikasi dalam jangka pendek, mereka telah mengembangkan skuter listrik pintar berkualitas tinggi yang akan dijual oleh anak perusahaannya merek mobil Smart .

Smart Escooter menerjemahkan keunggulan karakteristik perintis Smart fortwo electric drive e-car menjadi kendaraan roda dua: dimensi ringkas, kelincahan, standar keamanan tinggi, dan kesenangan berkendara khas merek cerdas, paling tidak didukung oleh kinerja tinggi 4kW ( ~ 150nm) motor listrik bebas emisi yang efisien dan lokal.

Dasbor ponsel pintar

Alih-alih dasbor biasa, Smart Escooter menawarkan dermaga telepon pintar yang dipadukan dengan aplikasi ponsel pintar drive yang memiliki fungsi serbaguna seperti indikator speedometer atau jangkauan.

Sebelum memulai skuter listrik, pengendara perlu menempatkan smartphone di dudukan yang dirancang khusus di tengah setang yang akan membuka kunci perlindungan immobilizer dan anti-pencurian, memungkinkan skuter listrik dimulai.

Aplikasi Smart Drive Kit memungkinkan pengendara menggunakan layanan online saat berhenti di jalan. Selama perjalanan, smartphone berfungsi sebagai speedometer skuter. Ini juga menampilkan kisaran dan tingkat pengisian baterai dan berfungsi sebagai sistem navigasi. "Pelacakan GPS" memungkinkan untuk melacak posisi skuter dari jarak jauh sehingga memungkinkan untuk menemukan tempat parkir.

Setang dalam pemanas untuk kenyamanan di musim dingin.

Struktur skop pendukung skuter listrik secara sadar dimodelkan pada sel keamanan tridion dari Smart Fortwo e-car. Bingkai aluminiumnya dilapisi dengan bodypanel plastik yang dapat diganti. Ini adalah paralel lain yang jelas dengan dua tempat duduk yang sukses. Fitur khusus lebih lanjut dari Smart Escooter adalah elemen yang panjang, luas dan tembus cahaya di tepi pelindung kaki (panel depan). Penanda samping yang diterangi ini meningkatkan visibilitas dari samping, dan juga berfungsi sebagai indikator mencolok.

Smart Escooter menjamin dampak yang luar biasa dalam hal β€œlihat dan lihat” dengan menggunakan teknologi LED yang canggih.

Akselerasi cepat

Selain kelestarian lingkungan, Smart Escooter memiliki fokus pada mengemudi menyenangkan: itu didorong oleh roda hub motor berbentuk cakram di roda belakang, yang menawarkan 4 kW kuat meskipun ukurannya yang kompak. Drive hub arus langsung brushless mentransmisikan daya langsung ke roda belakang, dan bersih dan bebas perawatan. Keuntungan lebih lanjut: karena motor tidak mengambil ruang di chassis, ruang penyimpanan lebih banyak tersedia di sana.

Karena torsi penuh tersedia sejak awal, skuter ini menawarkan akselerasi cepat yang luar biasa. Di lampu lalu lintas, Smart Escooter dapat dengan mudah melebihi sebagian besar mobil.

Jarak 100 km

Smart Escooter memiliki kecepatan tertinggi 45 km / jam. Skuter ini berisi baterai Lithium 80 Ah yang menyediakan driving range sejauh 100 km. Escooter dapat diisi daya pada setiap soket listrik rumah standar dalam tiga jam. Soket pengisian disimpan di bagian depan skuter di bawah lambang cerdas berengsel, sementara pengisi daya itu sendiri terintegrasi dalam skuter.

Panel surya

Efisiensi energi yang tinggi dari Smart Escooter lebih ditingkatkan oleh sel surya di bagian depan. Kolektor surya mengisi skuter saat diparkir dan saat mengemudi di bawah sinar matahari, memungkinkan untuk meningkatkan driving range dan menjaga kesehatan baterai yang lebih baik.

Inovasi pengereman regeneratif

Smart Escooter berisi sistem pengereman anti-lock canggih (ABS). Untuk mengerem skuter dengan aman, cukup satu sentuhan saja sudah cukup untuk memperlambat roda depan dan belakang secara bersamaan. Ketika rem cakram hidraulik di depan digerakkan, sistem pengereman anti-lock (ABS) menendang untuk memastikan efek pengereman maksimum bahkan selama pengereman darurat. Roda belakang direm secara paralel ke roda depan, meskipun tidak secara mekanis tetapi secara elektrik.

Tugas ini dilakukan oleh motor hub roda di roda belakang, yang biasanya mendorong skuter ke depan. Saat rem diterapkan, prinsip operasi dibalik: motor menjadi generator yang ketahanannya memberikan efek pengereman yang diperlukan. Energi pengereman yang dihasilkan diubah menjadi energi listrik dan disimpan dalam baterai lithium-ion skuter.

 

2020 Mercedes Benz model

Smart EscooterMercedes Smart-E-Scooter 100
Rp 106.416.838
LiFePo4 (LFP)
100 km
 

Exporter

Daimler AG
70546 Stuttgart
Germany

Phone:Β +49 711 17 0
Sales:Β dialog@daimler.com

✈Impor

Apakah informasi salah atau Anda punya tip? Tolong beritahu kami.
Email: redaksi@skuterlistrik.id


 
Instagram Skuter ListrikFacebook Skuter Listrik
 
Promotion
Lebih sedikit polusi udara ? Menjadi sukarelawan di skuterlistrik.id.
Panduan ini menjangkau pembeli di +200 negara dan membantu mempromosikan mobilitas bersih. [ info lebih lanjut ]
 
β„Ή Electric Scooter: clean air / healthy city air

Rem Cakram: polusi udara

Polusi Udara oleh Rem Cakram menyebabkan 20% dari total emisi oleh mobil standar dan emisi (partikel) lebih beracun bagi manusia daripada gas buang.

"Vehicle tailpipe emissions are going down, but the emissions from disc brakes will remain to some extent, even if you drive an electric car," Weber said. "Therefore, this kind of process will continue to play out in the future and will be an important consideration when we look at the health effects of particulate matter." (Phys.org)