Countries

Loading countries...

 
Ingin menjual skuter listrik dalam Indonesia?
Kami mencari mitra bisnis.
PromotionRp

KSR MOTO Vionis

KSR MOTO Vionis
KSR MOTO Vionis 85
KSR MOTO Vionis  cockpit dashboard 85
KSR MOTO Vionis 85
KSR MOTO Vionis 85
KSR MOTO Vionis battery 85
KSR MOTO Vionis battery 85
KSR MOTO Vionis 85
KSR MOTO Vionis 85
BateraiLiFePo4 (LFP)
Jarak55 km
Waktu Pengisian DayaJam 3
Kekuasaan2 kW (2,7 hp)
HargaRp 31.554.603
Baterai yang bisa dilepas
made in Austria  

Spesifikasi

MerekKSR MOTO
ModelVionis
Kecepatan25 dan 45 km / jam
Kekuasaan2 kW (2,7 hp)
Berat102 kg
BateraiLiFePo4 (LFP)
Daya tahan baterai1.000 siklus β„Ή
Jarak55 km
Waktu Pengisian DayaJam 3
 

KSR MOTO adalah skuter terkenal dan merek sepeda motor silang dari Austria. Vionis adalah skuter listrik kedua dari merek yang dihadirkan di EICMA 2017 di mana skuter sangat populer.

Vionis adalah skuter yang dibuat untuk penggunaan kota. Skuter ini memiliki motor in-wheel 2.000 watt yang efisien yang dibuat oleh Bosch yang memberikan akselerasi cepat. Menurut KSR, torsi skuter sebanding dengan skuter 500cc yang membuat skuter berakselerasi lebih cepat daripada kebanyakan mobil di lampu lalu lintas.

Skuter ini memiliki 2 baterai Lithium yang dapat dilepas yang dibuat oleh LG yang menyediakan skuter dengan kisaran kota 55 km.

 

2020 KSR MOTO model

VionisKSR MOTO Vionis 100
Rp 31.554.603
LiFePo4 (LFP)
55 km
TTXKSR MOTO TTX 100
Rp 25.240.526
Gel
70 km
 

Departemen penjualan

KSR Group GmbH
Gewerbeparkstraße 11
A-3500 Krems
Austria

Phone: +43 2735 73700
Email: office@ksr-group.com

✈Impor

Apakah informasi salah atau Anda punya tip? Tolong beritahu kami.
Email: redaksi@skuterlistrik.id


 
Instagram Skuter ListrikFacebook Skuter Listrik
 
Promotion
Lebih sedikit polusi udara ? Menjadi sukarelawan di skuterlistrik.id.
Panduan ini menjangkau pembeli di +200 negara dan membantu mempromosikan mobilitas bersih. [ info lebih lanjut ]
 
β„Ή Electric Scooter: clean air / healthy city air

Rem Cakram: polusi udara

Polusi Udara oleh Rem Cakram menyebabkan 20% dari total emisi oleh mobil standar dan emisi (partikel) lebih beracun bagi manusia daripada gas buang.

"Vehicle tailpipe emissions are going down, but the emissions from disc brakes will remain to some extent, even if you drive an electric car," Weber said. "Therefore, this kind of process will continue to play out in the future and will be an important consideration when we look at the health effects of particulate matter." (Phys.org)