Countries

Loading countries...

 
Ingin menjual skuter listrik dalam Indonesia?
Kami mencari mitra bisnis.
PromotionRp

Gogoro 2 Series Plus

img-1495854799-96921
gogoro-2-comes-with-integrated-anti-theft-device_6 85
4.-Gogoro-2-big-trunk_wBG-72dpi 85
5.+Gogoro+2-LED-dashboard+72dpi-800 85
10._Gogoro_Street_Fr45_72dpi_72dpi 85
2a94e1d4f4004e113b9ff16b8993bbeb 85
0b5e4a6be3edd16fc44cfabe5d1987ee 85
2f04143b2ba277472de807104738986664022e22 85
gogoro-gocharger-720×391 85
BateraiLiFePo4 (LFP)
Jarak150 km
Waktu Pengisian DayaJam 2,5
Kekuasaan6,4 kW (8,6 hp)
HargaRp 48.365.550
Rem regeneratif
Baterai yang bisa dilepas
made in Taiwan  

Spesifikasi

MerekGogoro
ModelSeries 2 Plus
Kecepatan45 km / jam
Kekuasaan6,4 kW (8,6 hp)
Berat104 kg
BateraiLiFePo4 (LFP)
Daya tahan baterai1.000 siklus ℹ
Jarak150 km
Waktu Pengisian DayaJam 2,5
 

The Gogoro 2 Series adalah skuter listrik dari skuter listrik skuter asal Taiwan, Gogoro, anak perusahaan HTC , salah satu pembuat ponsel pintar terbesar di dunia.

Seri 2 Plus tersedia dalam berbagai warna. Sampul Seri 2 dapat diganti seperti penutup ponsel pintar, memungkinkan personalisasi skuter.

Gogoro 2 menawarkan kinerja yang hampir sama dengan Gogoro 1 tetapi memiliki harga yang jauh lebih rendah.

Skuter memiliki kecepatan tertinggi 90 km / jam dan berakselerasi dari 0 hingga 50 km / jam dalam 4,3 detik. Skuter Gogoro dioptimalkan untuk keamanan dan IPX5 tahan air, memungkinkan skuter untuk mengemudi melalui air. Skuter akan memungkinkan untuk terus mengemudi selama banjir dan badai sementara kebanyakan skuter bensin akan gagal.

Kecepatan skuter dapat dibatasi untuk secara resmi terdaftar sebagai skuter 45km / jam di Eropa.

Skuter dilengkapi dengan pengereman regeneratif yang akan mengembalikan daya ke baterai. Sistem pengereman merupakan inovasi unik yang disebut Synchronized Braking System (SBS) yang memberikan gaya pengereman simultan ke roda depan dan belakang, secara otomatis menyeimbangkan gaya pengereman untuk mengurangi slip saat pengereman keras atau selama kepanikan berhenti.

Skuter Gogoro secara jarak jauh diservis seperti mobil Tesla. Dengan lebih dari 80 sensor terus melacak setiap detak jantung kendaraan, para insinyur Gogoro mengawasi setiap aspek dari Smartscooter, memastikan semua fungsi tetap selaras dengan sempurna. Dahsboard skuter menyediakan Sistem iQ Gogoro yang mendorong info berkendara Anda ke dasbor pintar berwarna-warni, membantu pengemudi untuk berkendara dengan lebih efisien. Ini juga secara otomatis memperbarui dengan fitur-fitur canggih baru secara nirkabel. Dasbor sepenuhnya dapat disesuaikan seperti layar awal telepon pintar.

The Gogoro 2 Series dienkripsi secara digital dan sidik jari yang diautentikasi membuat skuter hampir tidak dapat dicairkan. Dengan teknologi tepercaya yang sama yang membuat bank dan server tetap aman, skuter tidak akan mendorong siapa pun kecuali pemiliknya. Skuter memiliki kunci nirkabel.

Skuter ini memiliki 2 ban racing senyawa inovatif yang memberikan sedikit gesekan saat berkendara cepat dan memberikan traksi ekstra di tikungan tajam.

Skuter memiliki kursi besar yang menyediakan ruang untuk 2 helm.

Jaringan Swap Baterai

Tidak seperti skuter listrik lainnya yang mengisi daya melalui stopkontak dinding, Gogoro dilengkapi dengan langganan baterai dan jaringan stasiun swapping baterai GoStation . Ketika muatan pada skuter berkurang, Anda berhenti di stasiun dan menukar baterai dengan yang baru. Gogoro menagih biaya berlangganan bulanan untuk layanan ini.

Di samping jaringan baterai swap Gogoro juga menawarkan stasiun pengisian rumah yang disebut GoCharger yang mengisi kedua baterai dalam 2,5 jam.

Kisaran baterai adalah 110 km.

Skuter pintar

Gogoro terhubung ke aplikasi ponsel pintar yang memungkinkan sejumlah penyesuaian yang luar biasa. Penunggang dapat menggunakan aplikasi Gogoro dengan iPhone atau Android mereka untuk mengubah warna lampu, memantau penggunaan baterai mereka, menemukan stasiun pertukaran baterai, meminta bantuan jika macet, atau menemukan tempat parkir.

Gogoro menawarkan 2 tahun garansi mileage tanpa batas.

 

2020 Gogoro model

S1 PerformanceGogoro S1 Performance 100
Rp 70.498.938
LiFePo4 (LFP)
125 km
S2 AdventureGogoro S2 Adventure Tour Edition electric scooter 100
Rp 70.498.938
LiFePo4 (LFP)
110 km
Series 1 Plusmodel_plus_0817 100
Rp 64.760.652
LiFePo4 (LFP)
100 km
S2 Café RacerGogoro S2 Café Racer electric scooter 100
Rp 63.940.897
LiFePo4 (LFP)
110 km
S2 PerformanceGogoro S2 electric scooter 100
Rp 57.382.856
LiFePo4 (LFP)
110 km
Series 2 RumblerGogoro 2 Rumbler electric scooter 100
Rp 52.464.326
LiFePo4 (LFP)
120 km
Series 2 DelightGogoro 2 Delight electric scooter 100
Rp 50.005.060
LiFePo4 (LFP)
150 km
Series 2 Plusimg-1495854799-96921 100
Rp 48.365.550
LiFePo4 (LFP)
150 km
Series 3 PlusGogoro 3 electric scooter 100
Rp 45.496.407
2170 Lithium
170 km
Series 3Gogoro 3 electric scooter 100
Rp 41.889.485
2170 Lithium
170 km
VIVAGogoro VIVA Hero Orange 100
Rp 29.511.183
2170 Lithium
85 km
Series 2 UtilityGogoro cargo 100
Tidak dikenal
LiFePo4 (LFP)
110 km

Model lama

Series 1gogoro front left 100
Rp 55.743.346
LiFePo4 (LFP)
100 km
Series 2gogoro2 100
Rp 40.249.975
LiFePo4 (LFP)
110 km
 

Exporter

Gogoro Inc.
No 18, Songshou Road
Xinyi District
Taipei City, 110
Taiwan

Phone: +886-2-2729-8777
Email: contact@gogoro.com

✈Impor

Apakah informasi salah atau Anda punya tip? Tolong beritahu kami.
Email: redaksi@skuterlistrik.id


 
Instagram Skuter ListrikFacebook Skuter Listrik
 
Promotion
Lebih sedikit polusi udara ? Menjadi sukarelawan di skuterlistrik.id.
Panduan ini menjangkau pembeli di +200 negara dan membantu mempromosikan mobilitas bersih. [ info lebih lanjut ]
 
ℹ Electric Scooter: clean air / healthy city air

Rem Cakram: polusi udara

Polusi Udara oleh Rem Cakram menyebabkan 20% dari total emisi oleh mobil standar dan emisi (partikel) lebih beracun bagi manusia daripada gas buang.

"Vehicle tailpipe emissions are going down, but the emissions from disc brakes will remain to some extent, even if you drive an electric car," Weber said. "Therefore, this kind of process will continue to play out in the future and will be an important consideration when we look at the health effects of particulate matter." (Phys.org)